Brimob Aceh Amankan Hari Raya Idul Fitri Sejumlah Tempat Keramaian di Aceh Utara dan Lhokseumawe

Personel Brimob Polda Aceh melakukan patroli. (Mulyadi/Acehportal.com)

Lhoksukon, Acehportal.com - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka Hari Raya Idul Fitri personel Sat Brimob Polda Aceh Kompi 1 Yon B Pelopor melaksanakan patroli. Hal itu dilakukan sebagai bentuk bakti Brimob kepada masyarakat.

Kegiatan pengamanan itu dilakukan di beberapa tempat diantaranya, Pos Pam Lebaran di Pasar Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Pos Pam Lebaran di Kota Lhokseumawe dan Pos Pam Geudong, Kecamatan Samudera, Aceh Utara serta di sejumlah tempat keramaian lain di kota Lhokseumawe.

Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor, AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi (Danki), Iptu Muhammad Nafis Luthfy mengatakan, tujuan dilaksanakan patroli untuk menjaga keamanan di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor serta untuk menjalin sinergitas TNI dan Polri.

Ia menyebutkan, kegiatan patroli ini difokuskan untuk memantau situasi dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menyambangi pos pengamanan yang ada di seputaran Lhokseumawe dan patroli di tempat keramaian serta mengimbau untuk tetap di rumah pada pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri.

"Pada kegiatan patroli kita tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tetap di rumah saja dan bila memang perlu sekali untuk keluar rumah agar tetap menjaga jarak atau sosial distancing dan menggunakan masker saat beraktifitas," ungkapnya.

"Kami berharap kegiatan patroli ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga dan memelihara ketertiban masyarakat pada hari raya Idul Fitri ini,” tambahnya.

Penulis:CR Mulyadi
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...