Bupati Aceh Barat Tunjuk Abdullah Saleh sebagai Kuasa Hukum Tangani Insiden di Pendapa

Bupati Aceh Barat Ramli MS saat memimpin upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 Kemenag RI, di lapangan Teuku Umar Meulaboh, jumat (3/1/2020).

Meulaboh, Acehportal.com - Bupati Aceh Barat Ramli MS menunjuk salah satu pengacara senior di Aceh, Abdullah Saleh sebagai kuasa hukum terkait insiden di pendapa bupati yang terjadi pada pertengahan Februari 2020 lalu di Meulaboh.

“Saya menunjuk Abdullah Saleh sebagai kuasa hukum untuk membantu saya menghadapi perkara hukum yang saat ini sedang berjalan,” kata Bupati Aceh Barat H Ramli MS di Meulaboh, Rabu malam.

Menurutnya, penunjukan kuasa hukum tersebut untuk menghadapi laporan yang diajukan oleh Tgk Zahidin alias Teungku Janggot terkait insiden di pendapa bupati di
Meulaboh, yang terjadi pada pertengahan Februari 2020 lalu.

Kasus tersebut, kini sudah diambil-alih penanganannya di Mapolda Aceh, setelah sebelumnya dilaporkan ke Mapolres Aceh Barat.

Dengan adanya penunjukan kuasa hukum tersebut, Ramli MS mengaku siap menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

“Sebagai warga negara yang baik, saya menghormati proses hukum yang sedang berjalan. Semuanya kita serahkan kepada hukum dan perundang-undangan yang berlaku,” katanya menegaskan.

Penunjukkan Abdullah Saleh tersebut, kata dia, juga dimaksudkan untuk melakukan upaya-upaya hukum yang diperlukan sesuai dengan perkara yang saat ini sedang berlangsung, tuturnya.

Sumber:Antara
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...