Pangdam IM Bersama Forkopimda Aceh Tinjau Pos Pengamanan Idul Fitri 1441 H

Banda Aceh. acehportal.com - Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M bersama Forkopimda Aceh meninjau Pos pengamanan Idul Fitri 1441 H dalam rangka Operasi Ketupat tahun 2020 di Kota Banda Aceh, Sabtu Malam (23/5/2020).

Dalam peninjauan tersebut, juga diikuti Plt Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah MT, Kapolda Aceh, Irjen.Pol. Wahyu Widada, Ketua DPRA Aceh, H. Dahlan Jamaluddin, S.IP, Kakanwil Depag Aceh, H. Hamdan.MA, Kasdam IM, Wakapolda Aceh, perwakilan pejabat Utama Kodam, perwakilan Pejabat Utama Polda Aceh, Dandim 0101/BS, Kapolresta Banda Aceh dan Danlanud SIM.

Peninjaun itu dilakukan untuk memastikan kesiapan dan mendapatkan informasi langsung dari petugas bahwa pelayanan pengamanan lebaran tahun 2020 berjalan dengan baik.

Selain mengecek kesiapan petugas posko, Forkopimda Aceh juga memberikan bingkisan lebaran kepada petugas di posko pengamanan. Setidaknya ada dua pos pengamanan dan pelayanan Lebaran yang ditinjau oleh Pangdam IM bersama Forkopimda Aceh, yaitu Pos Pengamanan di Terminal Tipe A Batoh dan pos dikawasan Ulee Lheu.

Dalam peninjauan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan yakni guna mencegah Virus Covid 19 diantaranya, physical distancing, menggunakan masker, mencuci tangan dan social distancing.

Komentar

Loading...