Polres Nagan Raya Serahkan Bantuan Masker untuk Persiapan Salat Ied

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno beserta anggotanya memberikan masker ke pengurus masjid, Jumat (22/5/2020). (Ist)

Sukamakmue, Acehportal.com - Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya menyerahkan bantuan masker kepada pengurus Masjid Jami' Syaikhuna Gudang Buloh atau yang lebih dikenal dengan Masjid Gudang di Gampong Ujong Pasie, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Jumat (22/5/2020).

Bantuan masker yang dibagikan tersebut nantinya untuk digunakan oleh masyarakat yang akan melaksanakan salat Ied yang direncanakan pada Sabtu (23/5/2020) besok.

Pembagian masker diserahkan langsung Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno yang didampingi Kasat Reskrim, AKP Fadhillah Aditya Pratama serta Kasubag Humas Polres Nagan Raya, Iptu Sapta Nofison.

Kepada Acehportal.com Kapolres mengatakan, pembagian masker tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Nagan Raya.

"Sehingga warga Nagan Raya pada saat melaksanakan salat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah di masjid dapat beribadah lebih tenang," kata Kapolres.

"Harapannya semoga masyarakat Nagan Raya akan terhindar dari wabah Covid-19 ini serta kehidupan dapat berjalan dengan normal kembali," tambah Kapolres.

Penulis:Dani
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...