Lanud SIM, Komunitas MDMA Aceh dan Dit Lantas Polda Aceh Berbagi dengan Masyarakat Blang Bintang

Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani bersama Danlanud SIM, Kolonel Pnb Hendro Arief saat membagikan masker dan takjil kepada masyarakat Blang Bintang, Aceh Besar, Jumat (20/5/2020). (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Di penghujung Ramadhan 1441 Hijriah, Lanud Sultan Iskandar Muda bersama Komunitas My Duty My Adventure (MDMA) Aceh dan Dit Lantas Polda Aceh membagikan takjil berbuka puasa, sembako dan masker kepada masyarakat Blang Bintang yang melintas di Bundaran Tugu Syafir, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, Jumat (22/5/2020).

Dalam kegiatan berbagi tersebut turut hadir Danlanud SIM, Kolonel Pnb Hendro Arief, Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani beserta anggota Komunitas My Duty My Adventure (MDMA) Aceh yang dibina oleh Wadir Lantas, AKBP M Iqbal.

Kolonel Pnb Hendro Arief mengatakan, pembagian takjil ini dibagikan kepada masyarakat Blang Bintang yang melintas di Bundaran Syafir karena masyarakat Blang Bintang setiap sorenya berburu takjil di lokasi ini.

"Kami dari Lanud SIM juga mengajak Dit Lantas Polda Aceh dan rekan-rekan dari Komunitas My Duty My Advencur Aceh untuk saling berbagi," ujarnya.

Sementara Kombes Pol Dicky Sondani juga mengatakan, ucapan terimakasih kepada Danlanud yang sudah mengajak pihaknya untuk saling berbagi.

"Pemberian ini memang tidak seberapa tetapi sebagai bentuk kepedulian kami dengan masyarakat bahwa kami ada di tengah tengah masyarakat," katanya.

"Untuk itu kami berharap kepada masyarakat Blang Bintang khususnya untuk mentaati peraturan pemerintah terhadap protokol pemutusan penyebaran Covid-19," tambah Dir Lantas.

Kegiatan berbagi pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa itu berjalan lancar dan tepat sasaran kepada masyarakat yang melintas di Bundaran Tugu Syafir dengan mengerahkan personel Lanud SIM, Dit Lantas Polda Aceh dan Komunitas My Duty My Adventure (MDMA) Aceh.

Pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat dengan slogan "Bek Mudik, Bek Piknik, Di Rumoeh Mantong" yang artinya "Jangan Mudik, Jangan Piknik dan Di Rumah Saja".

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...