BPJAMSOSTEK Bantu Tim Gugus Tugas Covid-19 Lhokseumawe

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Lhokseumawe, Zeddy Agusdien bersama karyawan menyerang bantuan ke posko Covid Lhokseumawe. (Mulyadi/Acehportal.com)

Lhokseumawe, Acehportal.com - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Lhokseumawe membantu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Lhokseumawe dengan menyerahkan masker, sarung tangan dan mie instan, Jumat (22/5/2020).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Lhokseumawe, Zeddy Agusdien diterima langsung oleh Hanirwansyah selaku Ketua Pusdalops di Posko Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Zeddy Agusdien mengatakan, penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan atas dasar kepedulian karyawan/ti BPJAMSOSTEK Cabang Lhokseumawe dalam upaya menanggulangi dan menghadapi dampak penyebaran Covid-19.

Ia menyebutkan, bantuan yang diserahkan tersebut terdiri dari 1.000 buah masker, 500 pasang sarung tangan dan 11 dus mie instan.

Kegiatan ini pun dilakukan atas inisiatif kepedulian karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Cabang Lhokseumawe dengan menyisihkan sebagian pendapatannya untuk membantu tim Gugus Tugas Covid-19 Lhokseumawe.

Dalam hal peruntukannya, Zeddy menyerahkan sepenuhnya kepada Tim Gugus Covid-19 Lhokseumawe untuk memdistribusikan bantuan tersebut.

“Bantuan tersebut kami serahkan kepada tim gugus, bisa saja untuk keperluan tim gugus atau disalurkan ke masyarakat, sesuai kebutuhannya,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengapresiasi tim gugus yang telah menjalankan tugas sampai saat ini dan berada di garda terdepan dalam menangani Covid-19 di Kota Lhokseumawe. Mereka pun mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kami turut berterima kasih dan mengapresiasi tim gugus depan Lhokseumawe dalam menghadapi Covid-19 dan mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 seperti sering mencuci tangan, menjaga jarak, memerapkan hidup sehat dan menjauhi keramaian (sosial distancing),” pintanya.

Penulis:CR Mulyadi
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...