Kajati Aceh Lantik Kabag TU yang Baru

Kajati Aceh, Irdam melantik Kabag TU Kejati Aceh yang baru, Rachmadi, Rabu (20/5/2020). (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Irdam melantik Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kejati Aceh yang baru yang diemban oleh Rachmadi, Rabu (20/5/2020).

Pelantikan ini berlangsung di Aula Kejati Aceh, Banda Aceh dengan sesuai protokol kesehatan yang selama ini dianjurkan pemerintah dan diikuti oleh seluruh pejabat Kejati Aceh.

Untuk diketahui, sebelumnya jabatan Kabag TU Kejati Aceh diemban oleh Fauzal yang kini dipromosikan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Sementara, Rachmadi sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Umum di Kejati Aceh.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Kajati Aceh mengingatkan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat bertugas sekarang.

Irdam juga berterima kasih kepada Fauzal atas dedikasi yang diberikan selama ini serta mengucapkan selamat atas pengangkatan dirinya sebagai Kajari Banggai Laut, Sulawesi Tengah.

"Sebagai pejabat baru Kepala Bagian Tata Usaha Kejati Aceh saya ucapkan selamat bertugas, saya ingatkan agar bekerja tertib sesuai tupoksi dan SOP yang ada, selalu tingkatkan profesionalitas dalam menangani dan menuntaskan masalah dan tugas yang dihadapi, selalu jaga kebersamaan dengan lingkungan kerja sehingga beban pekerjaan dapat selesai dengan baik sesuai dengan apa yang direncanakan dan memberikan warna positif untuk Kejati Aceh yang lebih baik," ungkapnya.

"Kepada Saudara Fauzal saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan kerjasamanya selama bertugas di Kejati Aceh, semoga memberikan prestasi gemilang di tempat tugas yang baru," kata Kajati.

"Saya berharap kedepan saudara-saudara dapat tetap semangat tingkatkan kinerja dan berikan yang terbaik untuk institusi Kejaksaan Republik Indonesia yang kita cintai ini," tambah Kajati Aceh, Irdam.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...