Dandim Aceh Barat Bagikan Bingkisan Lebaran Kapada Parajurit dan PNS

Aceh Barat, acehportal.com - Jelang lebaran, Komandan Kodim 0105/Abar Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd membagikan atau mendistribusikan bingkisan paket lebaran Idul Fitri 1441 H untuk seluruh Prajurit dan PNS, dengan meluangkan waktunya disela sela kesibukan dalam penanganan menghentikan laju Covid-19 diwilayah Aceh Barat. Secara simbolis pembagian bingkisan dan masker yang dihadiri ±30 Personil perwakilan tiap Koramil/Posramil dilaksanakan di Aula Makodim Jln. Imam Bonjol Gampong Drien Rampak, Selasa (19/5/2020).

Di hari ke 26 (dua puluh enam), Anggota dan PNS Kodim 0105/Abar menerima bingkisan paket lebaran dari Primkopad yang dibagikan langsung oleh Komandan Kodim Letkol Kav Nurul Diyanto.

Pembagian bingkisan ini rutin dilakukan oleh Primkopad setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian Dandim Nurul terhadap seluruh Prajurit dan PNS serta keluarganya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Komando dalam hal ini Kodim Aceh Barat memberikan bingkisan lebaran sebagai wujud perhatian dan kasih sayang pimpinan kepada Prajurit, PNS dan Keluarganya untuk dimanfaatkan sebaik baiknya", ujar Dandim saat memberikan arahan di depan Prajuritnya

Selain itu juga, "Sebagai wujud rasa syukur menjalankan tugas dengan baik menjelang berakhirnya ibadah puasa Ramadhan tahun ini, hendaknya kita semua bisa lebih arif dalam menyambut Idul Fitri secara sederhana di tengah Corona. Dengan tetap berkomitmen membangun silaturrahmi dan saling memaafkan sesama keluarga besar Kodim 0105/Abar sehingga dapat meningkatkan solidaritas", sambung Dandim.

Dandim juga menegaskan, jangan dilihat dari nilainya akan tetapi perhatian yang diberikan. Dan semoga bingkisan lebaran ini bermanfaat dan meningkatkan moril anggota ditengah pandemi Corona.

"Harapannya dengan dibagikannya bingkisan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi yang lebih tinggi dari seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di wilayah teritorial masing masing. Terus laksanakan tugas dengan baik, tulus, ikhlas serta selalu bisa memberikan himbauan dan pengertian tentang Covid-19", asa Dandim Nurul.

Pada kesempatan tersebut Dandim mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah/Tahun 2020 Masehi Mohon Maaf Lahir Dan Bathin".

Dalam kesempatan itu juga Kasdim Aceh Barat Mayor Inf Budi Suwandi SE memberikan pembagian APD berupa masker kepada setiap Koramil dan Posramil guna mencegah terinfeksinya Virus Covid-19.

Turut hadir mendampingi Dandim dalam acara penyerahan bingkisan dan pembagian masker tersebut adalah Mayor Inf Budi Suwandi SE (Kasdim), Kapten Inf Reza Pahlepi (Pasi Ops), Kapten Inf Hendra Saputra (Pasi Ter), Kapten Inf M. Dar (Pasi Log), Lettu Inf Rais (Pasi Intel), Lettu Inf Suna'im (Pasi Pers), Para Danramil dan Danpos Ramil serta para Anggota Bintara, Tamtana dan PNS.

Komentar

Loading...