Pangdam IM Terima Audiensi Bupati Aceh Besar

Banda Aceh, acehportal.com – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M menerima audensi dari Bupati Aceh Besar, Ir. H. Mawardi Ali beserta rombongan di ruang Audensi Pangdam IM, Makodam IM, Senin (18/05/20).

Dalam audiensi itu, Bupati Aceh Besar didampingi Kadis Pangan Abes Ir. Fuadi, Plt Kadis PUPR Abes Syahrial, Kadis Pertanian Abes Azhar dan Kabag Humas Bupati Abes Muhajir STP.

Sementara, Pangdam IM didampingi Aster Kasdam IM Kolonel Inf Muhammad Yamin Dano, Kapendam IM Kolonel Inf Usik Samwa Parana, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis SIP dan Waasintel Kasdam IM Letkol Cpl Dedi Kurnia Harahap.

Dalam Audiensi tersebut, Pangdam IM terlihat berbicara akrab dengan Bupati Abes. Bupati Abes mengucapkan selamat kepada Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M atas jabatan barunya sebagai Pangdam IM.

Bupati Abes juga menyampaikan keberhasilan Kodam Iskandar Muda dalam membantu pembangunan di Provinsi Aceh, khususnya di Kabupaten Aceh Besar melalui kegiatan-kegiatan TNI seperti TMMD, Bhakti TNI dan di Bidang pertanian.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pangdam IM dan jajaran untuk kerjasamanya selama ini yang sudah terjalin dan berjalan dengan baik. Semoga Provinsi Aceh semakin maju, khususnya di Kabupaten Aceh Besar,” harap Bupati Abes.

|Bupati juga menyampaikan berbagai hal di Kabupaten Aceh Besar, termasuk kondisi terkini dalam menghadapi penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Pemerintah Daerah Aceh Besar, berwacana menyiapkan lahan sawah untuk ketahan pangan, dalam mengahdapi Pandemi Covid 19, upaya itu dilakukan untuk meningkatkan dan ketahan pangan kedepan” kata Bupati.

Menanggapi hal itu, Pangdam IM sangat mengapresiasi program-program yang dilaksanakan Pemda Aceh Besar khususnya kepada Bupati Aceh Besar dalam mensukseskan ketahanan pangan untuk kedepannya.

Untuk daerah Aceh Besar, Kodam Iskandar Muda melalui Kodim 0101/BS memiliki Babinsa – Babinsa yang hebat dan handal yang turun langsung ke lapangan untuk pendampingan para petani dalam mensukseskan ketahanan pangan.

“Kodam IM sangat berterima kasih atas kepercayaan Pemda Aceh Besar kepada TNI AD. Mudah - mudahan harapan kita bisa berjalan dengan sukses,lancar dan dapat mengatasi kesulitan masyarakat,” tutup Pangdam IM.

Komentar

Loading...