Jelang Lebaran Kodim Nagan Raya Bagikan Bingkisan Kepada Prajurit

Nagan Raya, acehportal.com - Jelang berakhirnya bulan Ramadhan 1441 H sekaligus jelang datangnya Hari Raya Idul Fitri, Kodim 0116/Nagan Raya membagikan bingkisan dari Kasad dan bingkisan dari Primer Koperas Kartika Nara untuk anggotanya di Makodim 0116/Nagan Raya, Komplek Perkantoran Suka Makmue Nagan Raya, Senin (17/05/2020)

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono didampingi Kasdim Mayor Inf Samil Fuddin menyerahkan secara simbolis bingkisan hari raya kepada perwakilan Perwira Staf, Danramil dan Danposramil jajaran Kodim.

Dandim mengatakan, pendistribusian bingkisan lebaran ini, tidak ada satupun anggota yang terlewatkan. Selain itu, persiapan awal hingga penyerahan bingkisan, harus dilakukan komunikasi secara terpadu, agar tidak terjadi kekeliruan atau kesalahan.

"Pemberian bingkisan hari raya ini diharapkan para Prajurit dapat memanfaatkan untuk kepentingan hari raya bersama keluarga, hal ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada para Prajuritnya, semoga dengan adanya bingkisan ini dapat meningkatkan moril prajurit menjelang lebaran" tutur Dandim

Terkait Pandemi Covid19 Dandim memerintahkan kepada seluruh prajurit untuk senantiasa membantu gugus tugas Covid 19 mulai dari tingkat desa, Kecamatan dan Kabupaten dalam penanganan virus corona di Kabupaten Nagan Raya.

"Bantu Gugus tugas Covid19 di wilayah masing -masing termasuk memantau pembagian sembako dan BLT agar pelaksanaan berjalan lancar" pungkas Dandim.

Komentar

Loading...