Dandim dan Kapolres Nagan Raya Bagikan Sembako ke Rumah Warga

Nagan Raya, acehportal.com - Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.IP, M.I, Pol., bersama Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K, Senin (18/5) siang membagikan paket sembako bagi warga kurang mampu di Kecamatan Sunagan Aksi Sosial ini dilakukan guna membantu warga kurang mampu di tengah badai virus Corona yang tengah melanda negeri ini.

Dandim dan Kapolres berharap bantuan yang diberikan bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Keduanya juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, menggunakan masker dan tetap berada di rumah jika tidak ada hal penting yang harus dikerjakan di luar rumah.

"Semoga bantuan ini bisa membantu Bapak-Ibu dalam memenuhi kebutuhan sembako di rumah. Tolong patuhi himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona," pesan keduanya.

Nurhayati (58) warga Desa Sapek Kecamatan Seunagan yang juga menerima bantuan paket sembako mengaku, berterima kasih buat Pak TNI dan Polri yang sudah memperhatikan kami orang kecil di tengah wabah virus Corona ini. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga dalam kondisi susah seperti saat ini," ujar janda dengan tiga anak ini.

Zakiah (70), yang juga warga Desa Sapek Kecamatan Seunagan, penerimaan bantuan paket sembako lainnya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Kodim pada dirinya.

Nenek yang sudah menjanda ini mengaku kaget ketika didatangi Kodim dan Polres untuk diberikan bantuan.

Diberitakan sebelumnya, Dandim  0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.IP, M.I, Pol., menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu secara simbolis di Makodim 0116/Nagan Raya.

Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari TNI dalam hal ini Kodim 0116/Nagan Raya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil di tengah merebaknya virus Corona.

Komentar

Loading...