Kapolda Aceh Beri Bantuan ke Tiga Keluarga Miskin di Seulimeum Aceh Besar

Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada saat tiba dan menyapa salah satu keluarga kurang mampu di Seulimeum, Aceh Besar, Sabtu (16/5/2020). (Ist)

Jantho, Acehportal.com - Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada didampingi Irwasda beserta sejumlah pejabat utama Polda Aceh dan Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yudha kembali mengadakan bakti sosial dengan memberi bantuan kepada tiga keluarga miskin di Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar, Sabtu (16/5/2020).

Kegiatan diawali dengan berangkatnya Kapolda bersama rombongan dari kediaman (rumah dinas) Kapolda Aceh. Dimana, rombongan berangkat menggunakan sepeda motor dinas kepolisian sekira pukul 14.00 WIB menuju ke Seulimuem, Aceh Besar.

Sasaran baksos yang dituju adalah tiga keluarga miskin di Kecamatan Seulimeum yang masing-masing dua keluarga berdomisili di Gampong Lhieb dan satu keluarga lagi berdomisili di Gampong Lamjreun.

Keluarga miskin di Gampong Lhieb yang dimaksud adalah Sanawiah (30) tinggal dan Nurlaida (45). Sementara di Gampong Lamjreun yang dimaksud adalah Nurjanah (45). Ketiganya, diketahui bekerja sehari-hari sebagai buruh tani.

Tiga keluarga miskin yang mendapat bantuan dari Kapolda ini kondisinya sangat memprihatinkan. Dimana, rumah yang selama ini ditempati terbuat dari kayu.

Kegiatan bakti sosoal yang dilakukan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang saat ini juga terdampak akibay penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Selain itu ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri dalam melayani dan melindungi serta memberikan pengabdian kita kepada masyarakat," kata jenderal bintang dua yang bergelar Master Filosofi tersebut.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...