Tembak Istri dan Anggota TNI, Polisi di Makassar Diperiksa

ilustrasi

Jakarta, Acehportal.com - Seorang anggota Polisi menembak istri dan seorang anggota Babinsa TNI, Serda HA di Jeneponto, Kamis (14/5). Polisi itu sudah menyerahkan diri dan telah diamankan oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulawesi Selatan.

Berdasarkan informasi yang didapat, pelaku merupakan anggota Pengamanan Objek Vital Polrestabes Makassar berpangkat brigadi kepala dan berinisial HE

"Pelaku sendiri telah menyerahkan diri dan sudah diamankan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulawesi Selatan, Komisaris Besar Ibrahim Tompo saat dihubungi CNNIndonesia.com, Jumat (15/5).

Tompo menyebut penembakan itu diduga terkait dengan masalah pribadi, bukan berkaitan dengan kedua institusi tersebut. Penembakan itu terjadi saat Bripka HE pulang dari Makassar dan melihat sang istri sedang berduaan dengan Serda HA di rumahnya.

"Ini permasalahan personal," ujarnya.

Kendati demikian, Tompo tidak dapat menjelaskan kronologis dari kejadian tersebut lantaran kepekaan antarinstitusi dan juga situasi tersebut. Menurut Tompo, kasus penembakan tersebut dilakukan bersama dengan pihak TNI.

"Penanganan bersama, Propam dan TNI. Pak Kapolda dan Pangdam juga sudah koordinasi," katanya.

Saat ini, kata Tompo, istri anggota polisi dan anggota TNI itu tengah menjalani perawatan di rumah sakit yang berbeda. Ia tak merinci kondisi kedua korban penembakan tersebut.

"Korbannya dirawat di RS yang berbeda dan mudah-mudahan kondisinya bisa membaik," ujarnya.

Editor:Hafiz
Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...