BPJAMSOSTEK Lhokseumawe Lakukan Sharing Session dengan Perusahaan Secara Virtual

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Lhokseumawe, Zeddy Agusdien melakukan sharing session dengan perusahaan secara virtual. (Mulyadi/Acehportal.com)

Lhokseumawe, Acehportal.com - BPJS Ketenagakerjaan atau sering disapa BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Lhokseumawe melakukan sharing session dengan para HRD perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan melalui media virtual, Jumat (15/5/2020).

Kegiatan itu dilakukan BPJAMSOSTEK dalam mendukung physical distancing pencegahan penyebaran Covid-19 dan tetap memberikan sosialisasi tentang informasi-informasi terkini terkait program dan pelaksanaan BPJS Ketenagakerjaan pagi para pekerja.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Lhokseumawe, Zeddy Agusdien kepada wartawan menjelaskan, kegiatan dimaksud untuk terus memberikan informasi terkini tentang BPJAMSOSTEK dan mendengar kendala-kendala dari seluruh peserta BPJAMSOSTEK.

“Kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan untuk mengupdate informasi terkait BPJAMSOSTEK, namun kali ini dilakukan secara virtual guna mendukung physical distancing,” ucap Zeddy.

Dirinya menyebutkan, pada sharing session ini juga disosialisasikan Lapak Asik (Pelayanan Tanpa Kontak Fisik) kepada perusahaan agar selanjutnya diinformasikan kepada tenaga kerjanya yang akan melakukan klaim di BPJAMSOSTEK.

“Disosialisasikan juga terkait Lapak Asik, dimana para pekerja yang akan melakukan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) dapat mengunjungi antrian.bpjsketenagakerjaan.go.id atau melalui aplikasi BPJSTKU,” jelasnya.

Penulis:CR Mulyadi
Editor:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...