Polsek Langsa Barat Amankan Pelaku Pencurian Dalam Rumah

Dua pelaku diamankan polisi di Mapolsek Langsa Barat (Ist)

Langsa, Acehportal.com - Polsek Langsa Barat mengamankan pelaku pencurian dalam rumah pada bulan Ramadhan 1441 Hijriah, Kamis (14/05/2020).

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto melalui Kapolsek Langsa Barat, Ipda Mulyadi menjelaskan, penangkapan dilakukan pihaknya setelah menerima laporan pencurian dari warga di Gampong Karang Anyar, Kecamatan Langsa Baro, Langsa.

Unit Reskrim Polsek Langsa Barat pun langsung menindaklanjuti laporan itu hingga menangkap para pelaku pada Rabu (13/5/2020) dini hari kemarin.

"Kita amankan dua pelaku pembobolan rumah tersebut yakni NS (37) dan MJ (40) yang merupakan warga Langsa," ujarnya Kamis (14/5/2020).

Dari tangan pelaku, petugas menemukan sejumlah barang bukti seperti televisi, sepatu, tabung gas, mesin pompa air, kipas angin dan sejumlah barang lainnya yang dicuri oleh keduanya saat beraksi.

"Dari sejumlah barang yang dicuri korban mengalami kerugian hingga 24,8 juta, pelaku beraksi karena desakan ekonomi, ada seorang pelaku lain yang masih buron yakni A," ungkapnya.

Saat ini pelaku masih mendekam di ruang tahanan Mapolsek Langsa Barat dan polisi masih mendalami kasus pencurian ini.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...