PSC Paldam dan Perbakad Kodam IM Kembali Bagikan 470 Takjil Ramadhan

Banda Aceh, acehportal.com – Panglima Shooting Club (PSC) dan Persatuan Tembak Angkatan Darat (Perbakad) Kodam Iskandar Muda, Selasa (12/05/2020) kembali berkolaborasi membagikan 470 takjil berbuka untuk warga kota Banda Aceh.

Pembagian makanan berbuka untuk warga Banda Aceh ini merupakan aksi sosial yang ketiga kali digelar PSC dan Perbakad IM, kali ini mereka mendistribusikan sedikitnya 470 takjil berbuka.

Tampak abang becak dan ojek online ikut menikmati dalam antrian pada pembagian kali ini.

Adalah Suhaimi (65) abang becak warga Punge Blang Cut ini sangat bahagia menerima pembagian takjil oleh PSC dan Perbakad.

” Alhamdulillah pak saya dapat nasi ayam penyet kegemaran anak. Nasi ini akan saya bawa pulang untuk menu berbuka anak saya,” ucap Suhaimi.

Menurut dia, Ramadhan kali ini banyak yang berbagi menu berbuka, berbeda dengan Ramadhan tahun lalu, baginya dengan menu berbuka ini sangat membantu dirinya dan keluarga. Ia mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan PSC dan Perbakad yang melakukan kegiatan yang mulia ini.

Sementara itu, Ketua Umum PSC, yang juga Kapaldam IM Kolonel Cpl Nur Budi Asmara mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang dilakukan bersama PSC IM ,Perbakad dan Lembaga Panglima. Pembagian kata Nur Budi merupakan bentuk perhatian kepada warga ditengah Pandemi Corona (Covid-19).

“Pembagian takjil ini merupakan yang ketiga dilakukan selama ramadhan, 1441 H. Pembagian 470 kota nasi berbuka ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang turut terdampak dengan pandemi ini,” ujar Nur Budi didampingi Ketua Lembaga Panglima, Rafiq.

Nur Budi berharap, nasi yang kita bagikan dapat membantu mengurangi beban warga kita dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kedepan aksi sosial seperti ini rencanannya terus berlanjut. Kita PSC dan Perbakad siap sebagai garda terdepan dalam membantu masyarakat Aceh umumnya,” tambah panglima yatim-sapaan akrab- Rafiq.

Komentar

Loading...