Personil TNI bersama Tim Gugus Tugas Sosialisasikan Penceghan Covid-19

Aceh Jaya, acehportal.com – Personil TNI Posramil Darul Hikmah bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Aceh Jaya melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada  warga yang sedang mengunjungi pekan Suak  Beukah Desa Lamteungoh, Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, Selasa (12/5/2020).

Amatan di lokasi kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh Kasatpol PP Kabupaten Aceh Jaya Drs. Supriadi, Danposramil Darul Hikmah Serma M. Yunus beserta unsur Muspika Kecamatan Darul Hikmah dan perangkat desa setempat.

Selama sosialisasi ini Tim Gugus Tugas Covid-19 menjelaskan kepada masyarakat tentang bahaya dan cara pencegahan Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

“ Kita kembali turun ke tengah masyarakat untuk menyampaikan sosialisasi pencegah Covid-19 di Kecamatan Darul Hikmah yang saat ini sudah mewabah,” kata Danposramil Darul Hikmah Serma Yunus.

“ Salah satu yang kita tekankan adalah agar warga mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 seperti memakai masker saat berada di luar rumah, mejaga jarak, tidak berkerumun, sering mencuci tangan dan lainnya,” tambah Serma Yunus.

Pada kesempatan tersebut Tim Gugus Tugas Covid-19 juga meminta kepada warga agar melaporkan setiap orang yang baru pulang atau kembali dari luar daerah.

Selama pelaksanaan sosialisasi ini Tim  Gugus Tugas Covid-19 juga membagikan masker kepada warga.

Komentar

Loading...