Ditengah Wabah Covid 19, Babinsa Bandar Baru Cek Harga Sembako

Pidie Jaya, acehportal.com - Ditengah merebaknya penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie Kopda Zulkifli melakukan pengecekan sembilan bahan pokok atau sering di singkat Sembako di Pasar Keude Luengputu Kecamatan Luengputu Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (12/05/2020).

Dengan menggunakan alat pelindung diri yaitu Face Shield serta masker, guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Kopda Zulkifli keliling Pasar untuk mengecek harga sembilan bahan pokok (Sembako) di pasar tersebut.

Alhamdulillah harga sembako di pasar Keude Luengputu relatif stabil, namun ada beberapa sembako yang naik di antaranya bawang merah dan bawang putih, walau pun harganya naik tp masih sewajarnya," tutur Babinsa.

Lebih lanjut Kopda Zulkifli menambahkan “pemantauan tersebut akan dilakukan secara rutin di setiap pasar yang berada di wilayah binaannya, upaya itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi adanya oknum pedagang pasar yang sengaja memainkan harga sembako di pasaran, sehingga diharapkan harga sembako akan tetap stabil.

Mudah-mudahan Virus Corona (Covid-19) segera berakhir sehingga sehingga harga sembilan bahan pokok (Sembako) stabil seperti biasanya dan barang-barang mudah di dapatkan dari pemasok luar daerah," tutup Babinsa.

Komentar

Loading...