Keagenan Elpiji 3 Kilogram Rayonisasi Aceh Barat Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Keagenan Elpiji Tiga Kilogram Wilayah Aceh Barat serahkan bantuan sembako melalui posko gugus tugas Di Gampong Seneubok, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Senin (11/5/2020). (Dani/Acehportal.com)

Meulaboh, Acehportal.com - Keagenan Elpiji tiga kilogram Rayonisasi Kabupaten Aceh Barat memberikan bantuan sosial untuk warga terdampak pandemi Covid-19 melalui Posko Gugus tugas di Gampong Seneubok, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat Senin (11/5/2020).

Bantuan yang diberikan oleh keagenan tersebut berupa sembako yakni dalam satu paket terdapat lima kilogram beras, dua kilogram gula pasir, dua liter minyak goreng dan dua botol sirup, dimana keseluruhanya berjumlah 200 paket.

"Bantuan ini adalah refleksi dari rasa kepedulian kita terhadap masyarakat Aceh barat yang terdampak Covid-19, kami dari agen elpiji tiga kilogram wilayah setempat selaku Mitra Pertamina berharap bantuan ini bisa bermanfaat apalagi kita salurkan di bulan suci Ramadhan semoga dapat diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT," kata Direktur PT Jak Sabee Gah, Rahmawansyah Wahfar.

Dikatakannya, sembako yang disalurkan melalui posko gugus tugas Aceh Barat dikarenakan pihak mereka memiliki data penerima supaya bantuan yang disalurkan oleh keagenan elpiji tiga kilogram tersebut tepat sasaran.

"Karena memang data penerima ada sama pihak tim gugus tugas ini jadi diharapkan dapat disalurkan tepat sasaran," ujarnya.

Sementara itu, penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 itu, ikut hadir para pimpinan agen elpiji tiga kilogram wilayah Aceh Barat, masing-masing yaitu PT Citka Meugah Koetaradja, PT Jak Sabee Gah, PT Kuala Meureubo dan PT Sokirana serta diwakili oleh seorang cheker Pertamina.

Penulis:Dani
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...