Danposramil 05/PC : Kami Akan Senantiasa Mendukung Untuk Kemaslahatan Masyarakat dan Kemajuan Gampong

Aceh Barat, acehportal.com - Danposramil 05/Pante Ceurmin Kodim 0105/Aceh Barat Pelda Said Aswan menghadiri undangan acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pj Keucik Gampong Tegal Sari, bertempat di Aula Camat Pante Ceurmin, Senin (11/05/20).

Dalam susunan acara tersebut antara lain, pembukaan, pembacaan ayat suci Al Qur'an, sholawat badar, menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan surat keputusan Bupati Aceh barat, pengambilan sumpah dan jabatan, penandatanganan berita acara, arahan dan bimbingan oleh camat, pembaca do'a dan penutup.

Dalam sambutannya Camat Pante Ceurmin T. Juanda, S.Pd mengatakan, kepada Pj. Keuchik yang baru agar segera menyesuaikan diri melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan prosedur yang berlaku. Dalam hal Anggaran Dana Desa, camat mengingatkan agar penggunaannya dilakukan secara transparan dan tepat sasaran, juga disertai dengan laporan pertanggung jawaban keuangan (Wabku) yang valid dan dapat dipertanggung jawabkan.

"Laksanakan komunikasi dan koordinasi yang baik bersama perangkat lainnya, utamanya dengan Babinsa dan Babinkamtibmas. Dasari semua keputusan atas dasar musyawarah mufakat", tutupnya.

Di kesempatan yang sama Pelda Said Aswan mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa mendukung segala progja yang diagendakan oleh Pj. Keuchik yang baru selama itu bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat. "Kami bersinergi dengan Polri dalam hal ini Babinkamtibmas siap mendukung untuk kemajuan wilayah Kecamatan Pante Ceurmin termasuk Gampong Tegal sari", tandas Pelda Said Aswan.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Muspika, Danposramil 05/PC, Kapolsek Pante Ceurmin, Kepala KUA, Imum Mukim Gunung Meuh, Ketua MAA, dan Ketua MPU.

Komentar

Loading...