BNNP Aceh Serahkan 30 Ribu Masker ke Polda Aceh.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada bersama Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Heru Pranoto dan pejabat lainnya saat penyerahan 30 ribu masker di Mapolda Aceh (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - BNNP Aceh, berkunjung ke Mapolda Aceh dalam rangka menyerahkan 30 ribu masker gratis kepada Polda Aceh, Senin (11/5/2020).

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Heru Pranoto yang diterima langsung Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada di Lobi Mapolda Aceh. Penyerahan ini juga disaksikan oleh pejabat utama dari kedua instansi.

Kepala BNNP Aceh menyampaikan, penyerahan masker gratis ini sebagai wujud kepedulian BNNP Aceh dan Polda Aceh dalam upaya mencegah dan menanggulangi penularan Corona (Covid-19) di Aceh.

"Saat ini, pandemi Covid-19 sudah sangat meresahkan masyarakat dan salah satu upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Corona dengan menggunakan masker sebagaimana anjuran WHO," ungkapnya.

Sementara, Kapolda Aceh dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada BNNP Aceh yang telah menyerahkan 30 ribu masker gratis kepada Polda Aceh.

"Nantinya masker tersebut akan didistribusikan kepada Polres jajaran Polda Aceh dan ke masyarakat," kata jenderal bintang dua tersebut.

Sebagai diketahui, penyerahan masker ini adalah kegiatan kemanusiaan yabg di prakarsai oleh kelompok kemanusiaan dengan mengajak melakukan gerakan memakai masker (GEMAS).

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...