Kodam IM Terima Bantuan APD dari Yayasan Leuser Internasional

Banda Aceh, acehportal.com - Kodam Iskandar Muda menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker Nonmedis sebanyak 1000 pcs dari Yayasan Leuser Internasional.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pelakasana Harian Yayasan  Leuser Internasional, Teuku Firsa kepada Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M . di Tribun Sanggamara,  Lapangan Blang Padang Banda Aceh,  Sabtu, (09/05/2020).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Leuser Internasional tersebut.

“Kami dari pihak Kodam IM berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan diharapkan kita semua terhindar dari wabah virus Covid 19, ” ungkap Pangdam IM.

Dalam penyerahan bantuan tersebut,  disaksikan oleh Asisten Operasi, Kolonel Inf Wahyu Dili Yudha Irawan, M.Sc., M.A., Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P, Ketua Gugus Tuga Covid 19 Aceh, Sunarwadi beserta pengurus Yayasan Leuser International.

Bantuan itu diterima, setelah Pangdam IM melakukan pemantauan melalui udara menggunakan Helly Bell 412 yang terkena banjir di sejumlah tempat yaitu di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Komentar

Loading...