Sinergitas TNI/Polri Dirikan Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19 Bagi Masyarakat

Bireuen, acehportal.com - Dampak pandemi virus Corona atau Covid-19 menimbulkan dampak yang luar biasa bagi kehidupan masyarakat Indonesia. Tak hanya menghantam sektor kesehatan, Covid-19 juga meruntuhkan ekonomi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bireuen.

Untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 Kodim 0111/Bireuen Beserta Polres mendirikan dapur umum dengan menyiapkan makanan siap saji  bagi masyarakat yang terdampak Covid 19, bertempat di Lap. Upacara Makodim 0111/Bireuen, Jumat (8/5/2020).

Adapun Kegiatan pendistribusian Nasi kotak diberikan kepada Dayah Abu Tumin sejumlah 50 kotak, Masyarakat yg terdampak Covid-19 di Kec. Jeumpa & sekitarnya sejumlah 150 kotak, Masyarakat yg terdampak Covid-19 di Kec. Kota Juang & sekitarnya sejumlah 100 kotak.

Dengan adanya dapur umum sinergitas TNI/Polri ini selain untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19, juga dapat berdampak positif dalam meningkatkan keakraban, keharmonisan dan kebersamaan antara aparat negara khususnya personel Kodim 0111/ Bireuen & Polres Bireuen.

Komentar

Loading...