Prajurit Yonif Raider 112/DJ Bantu Warga Bencana Banjir

Aceh Besar, acehportal.com - Hujan deras yang melanda wilayah Aceh Besar selama dua hari menyebabkan aliran sungai meluap sehingga menyebabkan bencana banjir di beberapa tempat. Menyikapi kejadian tersebut, Prajurit Yonif Raider 112/DJ untuk terjun membantu evakuasi Korban Banjir  di Desa Garot Kec. Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar. Jum’at(08/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut, tampak ratusan para prajurit Yonif Raider 112/DJ sangat sigap membantu mengevakuasi warga yang dibantu oleh aparat gabungan serta pemerintah daerah terjun langsung ke lokasi banjir membantu mengevakuasi warga yang  terjebak.

Kegiatan evakuasi dipimpin langsung oleh Komandan Yonif Raider 112/DJ Letnan Kolonel Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P. memberikan semangat kepada semua prajurit yang sedang mengevakuasi para warga yang terkena Banjir.

Danyon menyatakan Rakyat adalah Ibu kandung TNI, maka cintailah dan sayangilah Rakyat. Disamping itu Warga juga berharap semoga banjir cepat surut dan dapat kembali ke rumahnya masing masing karena banyak warga yang khawatir akan harta bendanya yang masih berada di rumah,

Mudah-mudahan tidak ada korban jiwa kita harus cepat dan tanggap untuk mengevakuasi warga agar tidak menimbulkan korban, Ungkap Danyonif.

Komentar

Loading...