Pangdam IM Terima Audensi Dari Universitas Kebangsaan Islam Indonesia (UNIKI)

Banda Aceh, acehportal.com - Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M.menerima audensi dari Ketua Rektor Uniki Dr.Marwan,M.Pd di Ruang Tamu Pangdam IM,Jumat  (08/05/2020).

Audensi ini adalah bentuk silaturahmi antara pihak kodam IM dengan UNIKI

Kedatangan Ketua Rektor Uniki Dr.Marwan,M.Pd beserta rombongan disambut oleh Pangdam IM bersama Kapoksahli Pangdam IM,  Aster Kasdam IM, Asop Kasdam IM, Kapendam IM, dan Waasintel Kasdam IM.

Acara silahturahmi , tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah pandemi Covid -19.

Rektor Uniki Dr.Marwan,M.Pd 'menyampaikan terimakasih atas diterimanya kami Ke kodam IM, maksud dan tujuan kami adalah upaya untuk bersilahturahmi Pangdam IM dan disamping itu mohon kiranya bisa bekerjasama dengan ketahanan pangan dengan Universitas UNIKI.

Dan disamping itu dengan adanya wabah Covid 19 mari sama-sama kita menjaga untuk mencegah penularan  penyakit tersebut jelas Rektor UNIKI.

Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin menyampaikan' untuk program ketahanan pangan, kami akan membantu sesuai prosedur yang ada , dan Kodam IM akan membantu semaksimal mungkin kesejahteraan masyarakat aceh.

Lanjut Pangdam IM.  Saat wabah Covid- 19 kita harus  menjaga diri kita masing-masing sesuai dengan anjuran pemerintah sehingga  kita dapat mencegah penularan  wabah Covid 19  tersebut Kata Pangdam IM.

Komentar

Loading...