Masyarakat Diminta Tak Mudik

Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani memberikan keterangan kepada awak media. (Mulyadi/Acehportal.com)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani meminta masyarakat untuk tidak melakukan mudik lebaran tahun ini untuk mencegah virus Corona. Hal itu disampaikan saat kunjungannya ke Lhokseumawe, Kamis (7/5/2020) kemarin.

“Kita harapkan kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik, lebih baik lebaran di rumah saja tidak pulang kampung, jaga jarak, sering cuci tangan dan gunakan masker,” pungkasnya.

Dirinya juga mengharapkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Jadi harapan saya, masyarakat lebih tinggi kesadarannya dalam menggunakan masker terutama saat keluar rumah, masyarakat diharapkan tidak banyak keluar rumah atau stay at home,” pintanya.

Pihaknya bersama rombongan mengunjungi Posko Operasi Ketupat dalam rangka mengecek kesiapan Pos Operasi Ketupat Rencong 2020 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan serta anggota yang berada di pos operasi tersebut.

Penulis:CR Mulyadi
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...