Dirpolairud Polda Aceh Intruksikan Siaga Kepada Jajaran Polairud

Ditpolairud siaga

Banda Aceh,  Acehportal.com - Direktur Polairud Polda Aceh Kombes pol Jemmy Rosdiantoro, SST.MK.SH, menginstrusikan kepada jajarannya untuk siaga bencana banjir.

Hal itu mengingat situasi curah hujan yang terus menerus berkepanjangan sejak Kamis (7/5/2020) hingga hari ini Jumat (8/5/2020).

Kombes Jemmy menyebutkan, di beberapa kawasan sejimlah rumah warga ada yang sudah digenangi banjir, untuk itu kami sudah menyiapkan personil dàn saràna SAR Polairud Polda Aceh.

Personel sudah dibagi tugas kebeberapa wilayah guna melaksanakan  bantuan kepermukiman warga yang mengalami kebanjiran dan mengefakuasinya bila diperlukan.

Kombes pol Jemmy juga menambahkan, untuk di kewilayahannya telah memerintahkan kepada para Kasat Polairud jajaran untuk memantau situasi di wilayah tugasnya masing-masing dan segera melaksanakan apel kesiapan, melakukan patroli kesiagaan, melakukan giat SAR bila didaerahnya terdapat banjir serta melaporkan setiap perkembangan situasi.

Dirpolairud juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dengan curah hujan yang sekarang ini"demikian Kombes Jemmy.

Penulis:Rol
Rubrik:News

Komentar

Loading...