Smartfren Rilis Kartu Perdana Baru 1ON+ Dengan Bonus Kuota Melimpah

Smartfren Rilis Kartu Perdana Baru 1ON+ Dengan Bonus Kuota Melimpah

Banda Aceh, Acehportal.com - Setelah merilis kartu perdana ION+ seharga Rp20 ribu. Smartfren kembali menghadirkan varian baru kartu perdana 1ON+ dengan bonus kuota lebih banyak.

Varian baru 1ON+ yang baru dirilis adalah kartu perdana seharga Rp 40 ribu dan Rp 60 ribu dengan masa aktif 365 hari.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan kartu perdana ini diluncurkan melihat antusiasme pasar yang baik terhadap produk ini. Pelanggan yang membeli dan mengaktifkan kartu perdana 1ON+ Rp 40 ribu akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 1,5GB tiap bulannya, selama 6 bulan, dengan total kuota 9GB.

"Sementara kartu perdana 1ON+ Rp 60 ribu mendapatkan benefit aktivasi sebesar 3GB per bulan, selama 6 bulan. Sehingga total kuota yang didapatkan adalah 18GB," kata Djoko.

Pelanggan juga mendapatkan bonus kuota mingguan hingga 52GB, caranya dengan membeli voucher atau paket data tiap minggu, tergantung pilihan paket datanya. Bonus bisa didapatkan dengan maksimal 52 kali pembelian selama setahun.

"Bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket data atau voucher minimal Rp60 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 52 GB (1 GB setiap minggu, kuotanya dapat digunakan untuk 30 hari)," ujarnya.

Pelanggan yang membeli paket data Rp 30 ribu per minggu akan mendapat bonus kuota mingguan hingga 26GB (500MB tiap minggu, berlaku 7 hari).

Sementara, pelanggan yang membeli paket data Rp 10 ribu akan mendapat bonus kuota hingga 13GB per minggu.

Kartu perdana 1ON+ bisa digunakan di semua aplikasi chatting ataupun media sosial. Pengguna juga tidak akan terpoting pulsanya untuk akses internet jika semua kuota telah habis, 6 bulan setelah diaktivasi.

Djoko menambahkan, total bonus kuota hingga 52GB ini diberikan per minggu saat pelanggan membeli paket data.

"Ini terobosan baru dari Smartfren, belum ada produk lain di pasaran yang mirip-mirip seperti ini," kata Djoko.

Dua varian Kartu Perdana 1ON+ ini diluncurkan untuk menjawab permintaan tinggi masyarakat dimulai saat pemerintah memberlakukan agar masyarakat melakukan kegiatan bekerja, belajar dan beribadah di rumah sebulan yang lalu.

"Voucher data dengan harga terjangkau ini hadir untuk memenuhi permintaan tinggi dari pengguna," ungkap Djoko Tata Ibrahim

Penulis:Rol
Rubrik:Lifestyle

Komentar

Loading...