Sat Polairud Polres Langsa Bagikan Puluhan Makanan Berbuka Puasa kepada Masyarakat Pesisir

Sat Polairud Polres Langsa bagikan puluhan makanan berbuka puasa kepada masyarakat pesisir. (Ist)

Langsa, Acehportal.com - Personel Satu Polairud Polres Langsa membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada para masyarakat pesisir yang ada di wilayah setempat yakni Kuala Langsa, Kamis (7/5/2020).

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto melalui Kasat Polairud, Iptu Hasrul Irfandi mengatakan, kegiatan ini dilakukan khususnya kepada orang tua (jompo) dan masyarakat nelayan yang terdampak Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepudulian Polri kepada masyarakat sekaligus untuk meringankan perekonomian masyarakat," ujarnya.

Kasat juga menyebutkan, pembagian takjol dan nasi untuk berbuka puasa ini dibagikan yang melibatkan personel Sat Polairud Polres Langsa dengan mendatangi rumah-rumah warga.

Dalam kegiatan itu, pihaknya juga memberikan imbauan tentang berjaga jarak (Phisycal Distancing) sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya memutuskan mata rantai virus Covid-19 dan tetap menggunakan masker bila keluar rumah.

"Selain itu masyarakat juga diimbau untuk sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta menerapkan pola hidup sehat," katanya.

Menurut Iptu Hasrul, selama penyebaran Virus Covid-19 ini perekonomian masyarakat menurun drastis sehingga pihaknya melakukan kegiatan bakti sosial dan imbauan demi kesehatan bersama.

"Kita harapkan dan selalu berdoa agar wabah ini segera berakhir," tambah Kasat.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...