Bersama Pomdam IM dan Dit Lantas Polda Aceh, Komunitas Offroad MDMA Aceh Bagikan Ratusan Takjil dan Sembako ke Masyarakat

Komunitas Offroad My Duty My Adventure (MDMA) bersama Pomdam IM dan Dit Lantas Polda Aceh, termasuk jajaran Polresta Banda Aceh membagikan takjil dan sembako kepada masyarakat di Banda Aceh, Rabu (6/5/2020).

Banda Aceh, Acehportal.com - Komunitas Offroad My Duty My Adventure (MDMA) Aceh bersama Pomdam IM dan Dit Lantas Polda Aceh, termasuk jajaran Polresta Banda Aceh membagikan takjil dan sembako kepada masyarakat di Banda Aceh, Rabu (6/5/2020).

Kegiatan itu dilakukan sore tadi yang difokuskan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan depan Kantor Pomdam IM, Banda Aceh.

"Khususnya kepada para tukang becak dan ojek online (ojol) yang ada di kota Banda Aceh," ujar Wadir Lantas Polda Aceh, AKBP M Iqbal.

Wadir Lantas selaku pembina Komunitas Offroad MDMA Aceh menjelaskan, selain membagikan takjil dan sembako, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat.

Hal ini tentunya untuk mengikuti anjuran pemerintah yang telah dikeluarkan yakni menggunakan masker saat berada di luar rumah, apalagi saat ini kota Banda Aceh akan mewajibkan penggunaan masker bagi masyarakat.

"Ada sekitar 500 takjil yang dibagikan ke masyarakat pengguna jalan, lalu ada 500 masker dan sabun untuk mencuci tangan, 200 karung beras dan 200 liter minyak goreng," ungkap Iqbal.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, Danpomdam IM, Kolonel Zulkarnain beserta para anggota Komunitas MDMA dan lainnnya.

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama di tengah wabah Covid 19 yang saat ini melanda," tambah Wadir Lantas, AKBP M Iqbal.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...