Kapolres Lhokseumawe Cek Kesiapan Pos Pengamanan Ketupat Rencong 2020

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melakukan pengecekan kesiapan Pos Pam Ketupat Rencong 2020 (Ist)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Rencong 2020, Rabu (6/5/2020). Hal itu dilakukan untuk melihat kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pengecekan kelengkapan posko operasi tersebut dilakukan di tiga tempat yang terdiri dari Posko Pelayanan, Posko Pengamanan serta Pos Check Poin sebagai pos perbatasan wilayah hukum Polres Lhokseumawe dan Polres Aceh Utara.

Kapolres melalui Kasubag Humas, Salman Alfarasi mengatakan, tujuan pengecekan ini adalah untuk melihat kesiapan personel dan posko operasi ketupat rencong 2020.

“Alhamdulilah kita melihat kondisinya aman dan lancar, seluruh personel dan posko sudah siap,” ucapnya.

Ia mengatakan, pengamanan Operasi Ketupat Rencong 2020 sengaja dilakukan lebih awal, untuk antisipasi pemudik yang pulang ke kampung halaman. Ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

“Kita berharap anggota selalu jaga kesehatan dengan standar kesehatan untuk bisa maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan terus dilakukan untuk disampaikan kepada masyarakat agar ikuti anjuran pemerintah untuk memutus penyebaran Corona,”harapnya.

Pengamanan secara humanis dilakukan untuk memberikan rasa aman. Pihaknya juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar tidak mudik ke kampung halaman.

Penulis:CR Mulyadi
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...