Dapur Umum Bersama TNI/Polri Dalam Rangka Peduli Dampak Covid-19

Singkil, acehportal.com- Anggota TNI-Polri bersinergi di tengah pandemi Covid 19 dengan membuka dapur umum untuk membuat makanan yang dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan bagi masyarakat Singkil.

Dapur umum tersebut diselenggarakan Kodim 0109/Aceh Singkil dan polres Aceh Singkil di Desa Kerapang Indah kec. Singkil Utara Kab. Aceh Singkil.Selasa (5/5/2020).

Kegiatan pendistribusian makanan siap saji tersebut selesai pada pukul 17.00 wib berjalan aman dan lancar, Masakan siap saji yang didistribusikan ke sasaran atau masyarakat sebanyak dua ratus (200) Kotak untuk dibagikan kemasyarakat yang terdampak virus corona covid-19.

Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifudin S. Ag,mengatakan Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka aksi peduli kepada masyarakat yang membutuhkan akibat Covid -19, dimana TNI bersinergi dengan Polri mendirikan dapur umum lapangan.

"Aksi peduli TNI-Polri ini dilaksanakan secara berkelanjutan sampai pandemi berakhir. Ini untuk membantu secara langsung masyarakat yang terdampak Covid-19," katanya.

Komentar

Loading...