Dandim dan Kapolres Aceh Selatan Bagikan Makanan Siap Saji Kepada Warga

Aceh Selatan, acehportal.com - Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda Dunia temasuk di Indonesia, TNI/Polri bergerak bersama mendirikan dapur umum guna memasak makanan yang kemudian dibagikan kepada warga yang berekonomi lemah terutama yang terkena dampak pandemi Virus Corona.

Personil TNI / Polri dalam hal ini dari Kodim 0107/Aceh Selatan dan Polres Aceh Selatan bagikan makanan siap saji dari dapur umum, di Posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Selatan yang belokasi di Jl. T. Cut Ali Fesa Lhok Bengkuang Induk Kecamatan Tapaktuan , Selasa (05/05/2020).

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB  mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian TNI/Polri meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Virus Corona.

"Ini bentuk keikhlasan kami TNI/Polri di aceh selatan saling membantu antar sesama, dan bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar yang kurang mampu akibat dampak pandemi virus corona" ucap Dandim.

Kodim 0107/Aceh Selatan bersama Polres Aceh Selatan tentunya akan selalu berupaya membantu Pemerintah daerah dalam menangani virus corona diwilayah terutama membantu dalam mensejahterakan dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang berekonomi rendah.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan sekarang ini bermanfaat untuk sesama dan semoga kegiatan ini juga mendapatkan ridho Allah SWT" imbuh Dandim.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan sekarang ini bermanfaat untuk sesama dan semoga kegiatan ini juga mendapatkan ridho Allah SWT" imbuh Dandim.

Komentar

Loading...