Koramil Calang Bantu Bagikan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Aceh Jaya, acehportal.com – Personil TNI Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya bersama unsur Muspika Krueng Sabee mulai membagikan paket Sembako bagi warga terdampat Covid-19 di kawasan Kecamatan Krueng Sabee.

Pembagian ini dimulai dengan penyerahan secara simbolis yang berlangsung di Posko Covid-19  Desa Padang Datar Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Selasa (5/5/2020).

Danramil 04/Calang diwakili oleh Batuud Serka Azhar mengatakan bahwa jumlah paket Sembako tersebut sebanyak  194 paket dan akan dibagikan di 17 Desa dalam Kecamatan Krueng Sabee.

“ Hari ini akan dimulai pembagian paket Sembako bantuan dari Pemerintah Provinsi Aceh bagi warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Krueng Sabee. Total sebanyak 194 paket Sembako yang akan dibagikan,” kata Serka Azhar.

Amatan di lokasi paket Sembako tersebut terdiri dari beras 10 Kg, mie instan, gula pasir, minyak gorong dan ikan kaleng.

Serka Azhar juga memastikan akan siap membantu pihak terkait dalam menyalurkan bantuan tersebut hingga sampai kepada penerimanya.

“ Kita siap membantu menyalurkan Sembako ini sampai kepada penerimanya. Kita berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan warga selama pandemi Covid-19 ini,” tutup Serka Azhar.

Komentar

Loading...