Antisipasi dan Cegah Virus Corona, Babinsa Dan Relawan Covid-19 Desa Kapa Sesak Trumon Kembali Penyemprotan Cairan Disinfektan

Aceh Selatan, acehportal.com - Babinsa Koramil 09/Trumon Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Samsurizal bersama tim relawan Covid-19 Desa Kapa Sesak Kecamatan Trumon Timur kembali mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Selasa (05/05/2020)

Serda Samsurizal mengatakan, sebagai Babinsa Desa Kapa Sesak dan bersama tim relawan Covid-19 Desa tersebut akan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan sterilisasi wilayah binaannya dari penyebaran Virus Corona tersebut.

"Selain kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan, himbauan dan sosialisasi juga kita sampaikan kepada masyarakat desa kapa sesak ini" ucapnya

Harapannya, dengan berbagai langkah dan upaya yang dilakukan bersama Stakeholder diwilayah binaan, dapat menangkal penyebaran Virus Corona tersebut masuk ke Desa.

"Namun semua langkah dan upaya pencegahannya ini tidak terlepas dari dukungan dan keterlibatan masyarakat melakukan kepatuhan terhadap anjuran pemerintah dan protokol kesehatan" tutup Serda Samsurizal.

Komentar

Loading...