PT Kana Famili Grup Bagikan 250 Masker Kepada Warga Lhokseumawe

Direktur Utama PT Kana Famili Grup, Husaini Setiawan membagikan masker kepada pengguna jalan. (Mulyadi/Acehportal.com)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Perusahaan yang bergerak di bidang ekspor dan impor, suplayer serta kontraktor yakni PT Kana Famili Grup membagikan 250 masker kepada warga Lhokseumawe yang beraktivitas di luar rumah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Pembagian tersebut berlangsung di Simpang Empat Taman Riyadhah, di depan Bank Indonesia, Kota Lhokseumawe, Senin (4/5/2020).

Direktur Utama PT Kana Famili Grup, Husaini Setiawan mengatakan, pembagian masker ini merupakan panggilan hati dari keluarga besar PT Kana Famili dan PT Agung Danil Utama yang ingin berbagi dalam mencegah penyebaran virus Corona.

“Salah satu untuk mencegah penyebaran virus Corona adalah memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Karena vaksin untuk mengantisipasi virus ini belum ada, jadi yang paling bagus dan paling mujarab ialah menggunakan masker,“ ucapnya.

Selanjutnya dirinya mengharapkan kepada masyarakat kota Lhokseumawe untuk menggunakan masker apabila melakukan aktivitas diluar rumah, jaga jarak dan ikuti instruksi pemerintah. Menurut dia, itulah yang terbaik agar terhindar dari virus Corona.

“Kita hari ini membagikan sebanyak 250 masker kepada warga Lhokseumawe, kedepan insyaalah akan kita coba bagikan lebih banyak lagi. Inilah yang bisa kami lakukan atas nama perusahaan kami,” ungkapnya.

Husain juga mengatakan, pihaknya mengharapkan agar virus ini cepat berlalu. "Maka dari itu kita meminta kepada masyarakat semuanya memakai masker saat beraktivitas InsyaAllah semua itu akan teratasi," katanya.

Penulis:CR Mulyadi
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...