Muhammad Yusuf Gantikan Irdam Jadi Kajati Aceh

Kejati Aceh Sita Uang Negara Rp 36.2 M dari PT Perinus

Banda Aceh, Acehportal.com - Jaksa Agung ST Burhanuddin mengganti sejumlah Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) di daerah. Termasuk Kajati Aceh yang saat ini dijabat Irdam S.H M.H.

Pergantian itu disebutkan dalam surat keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor 83 Tahun 2020 Tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Struktural Di Lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia. Dan hal itu dibenarkan oleh Kasi Penkum Kejati Aceh, H Munawal Hadi SH MH, Senin (4/5/2020).

Dalam surat keputusan tersebut disebutkan, Kajati Aceh pak Irdam SH MH dipromosi jadi Direktur Tindak Pidana Terhadap Orang Dan Harta Benda Pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Di Kejagung Ri.

Sedangkan Dr. Ors. Muhammad Yusuf, S.H. , M.H dipercaya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh yang baru. Muhammad Yusuf sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Kejati Aceh mendampingi Irdam.

Posisi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh akan diisi oleh Hermanto, S.H ., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta.

Penulis:Rol
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...