Kodim 0110/Abdya Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Abdya, acehportal.com - Kodim 0110/Abdya berikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, kegiatan tersebut terpusat di Desa Lama Tuha, Kecamatan Kuala Batee, Senin Sore (4/5/2020).

Kegiatan pembagian paket sembako yang dilakukan oleh Kodim 0110/Abdya melalui Koramil 02/Kuala Batee.

Bantuan paket sembako yang disalurkan tersebut di prioritaskan untuk masyarakat yang bukan penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) serta bantuan lainnya.

Komandan Kodim 0110/Abdya (Letkil Czi M. Ridha Has , ST.MT) melalui Danramil 02/Kuala Batee Kapten Inf Izhar mengatakan, Mudah-mudahan bantuan peket sembako ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Covid 19, saya ingin masyarakat bisa merasakan kebahagiaan dengan adanya sedikit bantuan dari kami.

Semua itu akan terwujud apabila kita mau bergandengan tangan bekerja sama dengan mematuhi aturan dan himbauan dari pemerintah terkait dengan penularan serta memutuskan rantai menyebarnya wabah Covid 19 ini ditengah-tengah masyarakat, kegiatan ini akan dilaksanakan terus dengan secara bersinambungan dan bergantian. Harapan kami sedikit bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak karena Covid-19 ini,” kata Dandim.

Komentar

Loading...