Ditpolairud Bantu Sembako untuk Pekerja Lepas Bandara SIM

Ditpolairud Polda Aceh, Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro beri bantuan sembako kepada pekerja harian lepas Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.

Banda Aceh, Acehportal.com - Direktorat Polisi Air dan Udara Polda Aceh menyalurkan bantuan sembako kepada pekerja harian lepas Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.

Ditpolairud Polda Aceh mengandeng Danlanud dan GM angkasa Pura untuk salurkan sembako kepada pekerja harian lepas Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM).

100 paket sembako tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Ditpolairud Polda Aceh, Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro bersama Danlanud SIM, Kolonel Kolonel Pnb Hendro Arief dan GM Angkasa Pura, Indra Gunawan, Senin (4/5).

Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro menyebutkan semoga bantuan kebutuhan pokok ini bisa meringankan kebutuhan sehari-hari untuk mereka pekerja harian lepas yang terdampak pandemi Covid 19.

“Hari ini kita menggandeng Lanud SIM menyerahkan paket sembako atau kebutuhan pokok kepada pekerja harian lepas. Diharapkan dapat meringankan beban mereka. Kegiatan ini juga salah satu gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19," kata Kombes Pol Jemmy.

Bantuan kebutuhan pokok yang dibagikan tersebut terdiri dari beras, gula, susu, kopi, teh, garam, minyak makan dan indomie.

Sementara Danlanud SIM, Kolonel Pnb Hendro Arif mengatakan, selama pendemi Covid 19, aktivitas di Bandara terhenti, akibatnya penghasilan mereka juga berkurang. Dengan bantuan dari Ditpolairud Polda Aceh bisa membantu kebutuhan pokok mereka.

“Bantuan yang diberikan untuk komunitas Bandara SIM seperti porter, petugas kebersihan, pengemudi taksi, kondisi pandemi Covid 19 sekarang ini membuat masyarakat kesulitan secara ekonomi. Karena itu TNI Polri akan terus melakukan kegiatan kemanusiaan untuk masyarakat.” Demikian Danlanud.

Penulis:Rol
Rubrik:News

Komentar

Loading...