Baru Keluar Penjara Lima Bulan, Residivis Ini Kembali Ditangkap dengan 31,23 Gram Sabu

Tersangka diamankan polisi atas kepemilikan 31,23 gram sabu (Ist)

Jantho, Acehportal.com - Sat Resnarkoba Polres Aceh Besar menangkap seorang pelaki penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Kamis (30/4/2020) subuh kemarin.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yudha melalui Kasat Resnarkoba, AKP Raja Aminudin Harahap mengatakan, tersangka yang ditangkap berinisial DMW (44), warga Gampong Grot Baroe, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar.

"Dalam penangkapan ini diamankan lima paket sabu seberat 31,23 gram dan sebuah handphone milik tersangka," ujar Kasat saat dikonfirmasi Senin (4/5/2020) malam.

Ia menjelaskan, penangkapan terhadap DMW dilakukan petugas berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan sabu di kawasan gampong tersebut.

"Menindaklanjuti informasi ini, kita lakukan penggerebekan di rumah tersangka, saat itu tersangka berusaha kabur namun berkat kesigapan petugas tersangka diamankan, ditemukan lima paket sabu itu di bawah tempat tidur kamarnya," jelas Raja.

Saat ini, tersangka DMW masih diamankan di Mapolres Aceh Besar untuk diproses hukum lanjut. Untuk diketahui, DMW merupakan residivis atas kasus yang sama.

"Sebelumnya yang bersangkutan pernah ditangkap Polresta Banda Aceh dan dihukum di LP Kajhu, Aceh Besar, baru lima bulan keluar dari penjara atas kasus yang sama," tambah mantan Kasat Resnarkoba Polres Pidie ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...