Berburu di Hutan Pantan Lues, Seorang Pemuda Bener Meriah Hilang

Tim SAR saat akan melakukan pencarian terhadap korban (Ist)

Redelong, Acehportal.com - Seorang pemuda yakni Gunawan Syah (21), warga Gampong Kute Lintang, Kecamatan Bukit, Bener Meriah diketahui hilang saat berburu di kawasan hutan Pantan Lues, Kecamatan Ketol, Bener Meriah, Minggu (3/5/2020).

Kakansar Banda Aceh, Budiono mengatakan, korban saat itu sedang berburu bersama tiga rekannya yang lain yakni Subhan (35), Jamal (60) dan Subhan (20) yang merupakan warga yang sama.

"Mereka berburu sejak tanggal 26 April, siangnya korban bersama rekannya istirahat di pondok, tiba-tiba anjing pemburu yang mereka bawa menggonggong dan mengejar buruan ke hutan bersama korban. Beberapa menit anjingnya kembali ke pondok tetapi korban tidak diketahui dan tidak kembali," jelasnya.

Mengetahui hal itu, rekan lainnya langsung mencari keberadaan korban di hutan namun tak ditemukan. Hingga akhirnya, mereka melaporkan hal ini ke kepala desa (reje kampung) setempat.

"Hingga kemarin, reje kampung sudah memerintahkan belasan warga untuk mencari korban namun belum ditemukan, hingga akhirnya informasi ini diterima anggota SAR Bireuen dan menuju lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, tim SAR bersama masyarakat pun masih melakukan pencarian terhadap Gunawan Syah yang dinyatakan hilang saat berburu di hutan.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...