Peduli Covid-19, Dankipan B Yonif 116/GS Bagikan Sembako Kepada Warga Daerah Terpencil

Meulaboh, acehportal.com - Dalam rangka penanganan Covid - 19, Kompi Senapan B Yonif 116/Garda Samudra memberikan bantuan berupa sembako kepada Warga Kecamatan Beutong Kab. Nagan Raya. Sabtu (02/05/2020)

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di daerah terpencil yang sulit dijangkau oleh kendaraan bermotor, sebelum pelaksanaan nya, Anggota Kipan B terlebih dahulu melaksanakan survei ke daerah-daerah terpencil di seputaran Asrama Kipan B Yonif 116/GS yang berada di kecamatan Beutong untuk mencari keberadaan warga yang belum mendapatkan bantuan karena dampak Virus Covid - 19.

Setelah mendapatkan data tentang warga yang perlu mendapatkan bantuan Dankipan B Yonif 116/GS Lettu Inf Yanyan Mulyana Bersama Anggota Kipan B dan relawan Puji Center peduli Corona langsung menuju ke lokasi.

kegiatan pembagian sembako ini langsung mendatangi rumah warga dari satu rumah ke rumah lainnya, dalam pelaksanaan nya Lettu Inf Yanyan Mulyana beserta perwakilan relawan Puji senter langsung mendatangi setiap warga yang berada di daerah terpencil di seputaran Asrama Kipan B Yonif 116/GS dan langsung memberikan bantuan secara simbolis kepada keluarga yang membutuhkan tersebut.

Dankipan B Yonif 116/GS juga menyampaikan pesan yang di sampaikan oleh Danyonif 116/GS Letkol Inf Muhammad Yusuf, S.I.Kom,  “Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada Dankipan B Yonif 116/GS beserta Anggota karena sudah ikhlas dan rela langsung terjun ke daerah terpencil yang ada di seputaran Asrama Kipan B untuk datang dan memberikan bantuan berupa sembako saya berharap kegiatan seperti ini akan selalu ada sesuai dengan moto kita bersama rakyat TNI kuat.

kita harus peka terhadap suasana sekarang dikarenakan Pandemi Virus Covid - 19 sehingga membuat perekonomian rakyat menurun, dan yang terakhir terus jalin kerja sama kepada relawan-relawan yang peduli terhadap sesama sehingga kita bisa bersama - sama meringankan beban yang ada di masyarakat" Ucap Danyonif 116/GS

Komentar

Loading...