Lima Pejabat Baru Unimal Lhokseumawe Dilantik

Rektor Unimal Dr Herman Fithra melakukan penandatanganan berita acara pelantikan. (Ist)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal), Dr Herman Fithra mengambil sumpah serta melantik lima pejabat baru di lingkungan kampus setempat.

Pelantikan berlangsung di Aula Meurah Silue Gedung Pascasarjana, Lancang Garam, Lhokseumawe, Rabu (29/4/2020).

Lima pejabat yang dilantik yaitu Dr Nirzalin yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Program Studi Magister Sosiologi dilantik menjadi Pembantu Dekan Bidang Akademik di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Poltik (FISIP) dan menggantikan penjabat sebelumnya Teuku Alfiady MSP.

Kemudian, Ketua Program Studi Magister Sosiologi diisi oleh Dr Suadi. Lalu Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan FISIP diisi oleh Anismar MSi menggantikan Muhammad Fazil MSoc SC. Sedangkan untuk Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan FISIP kembali di jabat oleh Subhani MSi.

Sementara, Kepala Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat pada LPPM dijabat oleh Zulkifli MH dan menggantikan Anismar MSi.

Pelantikan tersebut dilakukan karena berakhirnya masa jabatan pejabat sebelumnya, seperti Pembantu Dekan FISIP dan mutasi jabatan di Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM).

Proses pelantikan mengikuti protokol pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19), jaga jarak dan hanya diperbolehkan 15 orang yang berada dalam ruang gedung tersebut.

Rektor Unimal Dr Herman Fithra pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru di lantik, semoga bisa amanah dalam berkerja.

“Saya yakin yang dilantik hari ini bukanlah orang-orang yang memaksakan keinginan untuk mendapat jabatan, tapi memang karena keinginan untuk bekerja dan niat yang tulus,” ucapnya.

Penulis:CR Mulyadi
Editor:Hafiz
Rubrik:Pendidikan

Komentar

Loading...