Tim Gugus Covid – 19 Kecamatan Teunom bagikan Masker untuk Jamaah Shalat Jumat

Aceh Jaya, Acehportal.com - Tim Gugus Covid - 19 Kecamatan Teunom  melaksanakan pembagian  masker untuk Jamaah shalat Jumat di Mesjid  Besar Baiturrahman  Desa Keude Teunom Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya, Jumat ( 24/4/2020).

Turut hadir dalam kegiatan pembagian masker bantuan dari Pemerintah ini Sekcam Teunom Teuku Nazaruddin,  Danramil 06/Teunok Kapten Inf Mulyadi, Personil Polsek Teunom dan petugas dari Puskesmas Kecamatan Teunom.

Ratusan masker ini dibagikan sebelum shalat jumat dimulai.

Amatan di lokasi para petugas memberikan masker kepada setiap jemaah yang belum memakai masker ke mesjid.

Danramil 06/Teunom Kapten Inf Mulyadi mengatakan bahwa pembagian masker tersebut merupakan salah satu upaya dari Pemerintah untuk mencegah penularan Covid – 19 di kawasan Kecamatan Teunom.

“ Pembagian masker ini merupakan langkah pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid – 19 di Kecamatan Teunom,” kata Kapten Inf Mulyadi.

Kapten Inf Mulyadi juga menghimbau agar warga setempat selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah agar penyebaran Covid – 19 dapat diatasi.

“ Mari sama – sama kita laksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah agar Covid – 19 ini dapat diatasi secepatnya,” tutupnya.

Komentar

Loading...