Sambut Bulan Ramadhan, Koramil dan Muspika Sampoiniet Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Mesjid

Aceh Jaya, Acehportal.com - Personil TNI – Polri dan petugas Puskesmas Kecamatan Sampoiniet bekerja sama melakukan penyemprotan Disinfektan di tiga desa dalam Kecamatan Sampoiniet, Kamis (23/4/2020).

Komandan Koramil 02/Lhok Kruet Lettu Inf Yusup bersama Camat Sampoiniet dan Kapolsek Sampoiniet memimpin langsung kegiatan penyemprotan Disinfektan ini.

Penyemprotan Disinfektan tersebut difokuskan pada mesjid dan tempat – tampet yang ramai dikunjungi oleh masyarakat seperti warung kopi.

Lokasi penyemprotan ini sendiri berada di tiga desa yaitu Desa Lhok Kruet, Desa Meunasah Kulam dan Desa Blang Monloung.

Danramil 02/Lhok Kruet Lettu Inf Yusup mengatakan bahwa penyemprotan Disinfektan tersebut bertujuan untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid – 19 di Kecamatan Sampoiniet.

“ Kita bekerja sama  melakukan penyemprotan Disinfektan di mesjid – mesjid dan warung kopi untuk memutus penularan Covid – 19. Kita ingin masyarakat merasa aman dan nyaman selama menjalankan ibadah di bulan Ramadhan,” kata Danramil.

Danramil pada kesempata tersebut juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan apabila menemukan orang – orang yang baru pulang untuk dilakukan pencegahan Covid – 19 sesuai dengan prosedur yang dikeluarkan oleh pemerintah.

‘ Jika ada warga yang baru pulang segera laporkan kepada Keuchik, Polsek, Koramil maupun petugas kesehatan agar dilakukan pemeriksaan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Mari sama – sama kita cegah penularan Covid – 19 agar tidak menyebar di kawasan ini,” pesan Danramil.

Komentar

Loading...