RSUD Cut Meutia Rawat Pasien Corona Aceh Tamiang yang Sempat Kecelakaan di Lhoksukon

Beberapa foto ambulans yang mengangkut pasien PDP Corona asal Aceh Tamiang yang sempat kecelakaan di Lhoksukon, Aceh Utara (Ist)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia saat ini merawat Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus Corona asal Aceh Tamiang yang sempat mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Gampong Meunasah Nga Bintang Hu, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis (23/4/2020).

Kepala Bagian (Kabag) Humas RSUD Cut Meutia, Jalaluddin yang dihubungi melalui via ponsel membenarkan bahwa pihaknya sedang menangani pasien positif virus Corona yang mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal di Lhoksukon, Aceh Utara.

“Saat ini kami sedang menangani pasien Corona yang rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin Banda Aceh, akan tetapi di tengah perjalanan mengalami laka lantas tunggal di kawasan Buket Bintang Hu, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara,” jelasnya.

Jalaluddin mengatakan, pasien ini dievakuasi ke RSUD Cut Meutia pada pukul 08.00 WIB. Menurut informasi, kecelakaan tunggal terjadi akibat sopir mengantuk hingga mobil masuk ke jurang.

“Sebenarnya ambulans tersebut berangkat dari Aceh Tamiang membawa seorang pasien Corona untuk dirujuk ke RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh, karena kecelakaan, disini pasien tidak jadi dibawa ke Banda Aceh,” ungkapnya.

Dirinya pun mengatakan, pada peristiwa kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara, saat ini pasien Corona asal Aceh Tamiang itu masih dalam perawatan.

Penulis:CR Mulyadi
Editor:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...