PT Mifa Bersaudara Bantu Puluhan Ambal dan Sajadah untuk Masjid Aceh Barat

PT Mifa Bersaudara bantu puluhan ambal dan sajadah untuk masjid Aceh Barat (Ist)

Meulaboh, Acehportal.com - Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Barat mengapresiasi bantuan ambal sajadah yang diberikan oleh PT Mifa Bersaudara bagi puluhan masjid di lingkar operasional perusahaan pertambangan batubara tersebut.

Kepala Dinas Syariat Islam, M Isa mengungkapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT Mifa Bersaudara yang telah mendukung kegiatan penerapan
Syariat Islam dan ikut berpartisipasi menciptakan kenyamanan ibadah bagi para jamaah di masjid dengan menyerahkan bantuan ambal sajadah kepada puluhan masjid dan mushalla di wilayah operasional.

"Semoga PT Mifa diberikan kelancaran dan semakin banyak lagi masyarakat yang terbantu, dan apa yang telah dilakukan dapat dicontoh oleh perusahaan lainnya di Aceh Barat," ujar M Isa.

Manajemen PT Mifa Bersaudara melalui CSR & Corcom Senior Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza menyampaikan, bantuan puluhan ambal sajadah ini sudah direncanakan jauh hari sebelum wabah Covid-19 ini melanda Aceh yang diawali saat para direksi mengunjungi dan shalat di beberapa masjid gampon, khususnya di wilayah operasional perusahaan.

"Dari berbagai kunjungan ke masjid inilah muncul pemikiran perlunya diberikan bantuan ambal sajadah masjid yang lebih tebal dan nyaman sehingga diharapkan dapat digunakan kedepan untuk kenyamanan ibadah masyarakat saat usai wabah covid 19 ini berlangsung," sebutnya Rabu (22/4/2020).

Dalam penyerahan ambal sajadah secara simbolis tersebut yang dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Makmur, turut hadir Wakil Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara, Fajar Harya Susilo, Port & Transhipment Superintendent, Hengki Atmaja Ginting, Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Barat, M Isa, Sekretaris Forum TJSLP, Wista, Pengurus DKM dan sejumlah pimpinan dayah serta juga tim CSR dan External Relations PT Mifa Bersaudara.

Penulis:Dani
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...