Peduli Pandemi Covid-19, Dandim Bersama Unsur Muspida Plus Aceh Barat bagi-bagi Sembako

Aceh Barat, Acehportal.com - Komandan Kodim 0105 Aceh Barat Letkol Kav Nurul diyanto S.Pd turut memberikan sembako dalam rangka Bhakti Sosial peduli covid19 Forkopimda Aceh Barat di halaman Mapolres setempat, Selasa (22/4/2020).

Bhakti Sosial peduli covid-19 yang diselenggarakan sebagai wujud nyata bentuk kepedulian terhadap warga dalam situasi Pandemi covid-19. Pemberian bantuan sebanyak 80 paket yang berisi beras, minyak dan indomie.

Tampak hadir Muspida Plus Aceh Barat, Bupati, Danrem 012 /TU yang diwakili Kasi Pers, Dandim, Dandenpom IM/02, Kapolres, Ketua DPRK, Kajari, Ketua MPU, Ketua MAA dan Kepala Mahkamah Syariah.

Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto berharap, semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat semua nya, serta bisa membantu kebutuhan sehari-hari di tengah himbauan sosial maupun pysical distancing untuk menghindari penyebaran virus Corona, ucapnya.

Acara Bhakti Sosial diselenggarakan Polres bersama Forkopimda Aceh Barat, Selain di Kabupaten, pemberian sembako juga serentak dilaksanakan di setiap kecamatan wilayah Aceh Barat melalui Polsek dan Koramil jajaran serta Muspika setempat.

Komentar

Loading...