Paldam IM Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kuta Alam

Banda Aceh, Acehportal.com – Untuk memutuskan rantai pandemi Covid-19, Mobile Paldam Iskandar Muda kembali melaksanakan penyemprotan di Gampong Peunayong Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh, Selasa (21/4/2020).

Sasaran penyemprotan Disinfektan dilakukan di perumahan warga padat penduduk, pertokoan dan sepanjang jalan raya di daerah tersebut.

Kapaldam Iskandar Muda Kolonel Cpl Nur Budi Asmara, S.E bersama Geuchik Gampong Peunayong T.Sabri Harun, S.AG. turun langsung ke lapangan untuk mengendalikan secara langsung kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Geuchik Gampong Peunayong mengucapkan terima kasih kepada Paldam Iskandar Muda yang telah membantu masyarakat Gampong Peunayong dalam penyemprotan Disinfektan.

" Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga. Kami berharap dengan adanya penyemprotan Disinfektan, masyarakat akan merasa nyaman dan tidak khawatir terhadap penyebaran Covid-19,”  ucap T.Sabri Harun, S.AG.

Sementara, Kapaldam IM menyatakan bahwa Paldam Iskandar Muda akan tetap bersinergi bersama masyarakat dan pihak Polri dalam pencegahan Covid-19.

Kapaldam IM menghimbau agar masyarakat untuk melakukan social distancing dan tidak keluar rumah bila tak ada hal yang mendesak.

“Hal ini penting untuk meminimalisir penularan virus Corona atau Covid-19dan bisa memutus mata rantai penyebarannya,” pungkas Kapaldam IM.

Komentar

Loading...