Paldam IM Beri Bantuan Masker APD Medis Kepada Puskesmas

Banda Aceh, Acehportal.com - Paldam Iskandar Muda kembali berinovasi menciptakan Masker Alat Pelindung Diri untuk  petugas medis. APD sejumlah 50 set dan Masker Medis, diserahkan secara simbolis dari Kapaldam Iskandar Muda, Kolonel Cpl Nur Budi Asmara, S.E kepada Kepala Puskesmas Kec. Simpang Tiga Kab. Aceh Besar Bpk Ihwanuddin, SKM, M.Kes, Selasa (21/4/2020).

Paldam Iskandar Muda akan tetap berpartisipasi dalam memerangi Covid-19 ditengah Masyarakat Aceh, dengan membantu mendukung 50 perangkat APD kepada Puskesmas Kec. Simpang Tiga Kab. Aceh Besar diharapkan akan bermanfaat sebagai pelindung diri terhadap Tim Medis Puskesmas saat menangani wabah Virus Corona sebagai Pasukan di Garda terdepan.

" Bantuan APD untuk Petugas Medis kami berikan kepada Puskesmas Kec. Simpang Tiga Kab. Aceh Besar dalam rangka mendukung dalam memerangi Covid-19 yang ada di daerah pengawasan Puskesmas Simpang Tiga, Paldam Iskandar Muda akan selalu berinovasi menciptakan alat pencegah Covid-19, sampai dengan dinyatakan kita semua aman dan virus telah sirna," ujar Kolonel Nur Budi Asmara, S.E.

Dalam kegiatan yang sama Kepada Puskesmas Kec. Simpang Tiga Kab.Aceh Besar mengucapkan Terimakasih dan akan menggunakan APD tersebut dalam melaksanakan tugas medis di lapangan.

" Kami atas nama seluruh Petugas Medis Puskesmas Kec.Simpang Tiga Kab.Aceh Besar dan Petugas medis Unit Puskesmas di 18 Unit Puskesmas Desa serta seluruh Masyarakat Kec. Simpang Tiga mengucapkan rasa bangga dan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Paldam Iskandar Muda yang selalu ikut andil dalam pencegahan Covid-19 di berbagai daerah, bantuan ini akan kami manfaatkan dan sangat kami butuhkan dalam kinerja kami di lapangan," ungkap Kepala Puskesmas Kec. Simpang Tiga Kab.Aceh Besar.

Kegiatan diakhiri dengan uji coba pemakaian APD pada salah satu petugas Medis Puskesmas Simpang Tiga.

Komentar

Loading...